Selasa, 28 September 2010

Seri Pengendalian Energi Negatif Agar Tampil sebagai Pemenang



Dia berkata: "Jika kamu mengikutiku, maka janganlah kamu menanyakan kepadaku tentang sesuatu apapun, sampai aku sendiri menerangkannya kepadamu". (Qs.18:70)
 
Terkadang kita seringkali menganggap sesuai itu pasti baik menurut kita dan belum tentu menurut sang Pencipta. Semisal: kita kenapa tidak lulus ujian UMPTN atau SPMB maka kita start awal adalah seringkali memaki Sang Khalik kemudian baru tersadar bahwa kita ini ternyata diselamatkan oleh Sang Khalik karena dengan rencananya dalam hitungan hari,bulan atau pun tahun kita mengalami peristiwa bahwa ternyata pilihan tidak lulus itu adalah benar dan baru kita benar2 tersadar dibuatnya,baru kemudian kita bertobat dan memohon ampun setelah merasakan manfaat ketidaklulusan/keburukan itu karena kita menemukan banyak kebaikan didalamnya.
 Nah di dunia modern ini orang terkadang berbuat seperti ilustrasi di atas.Untuk menghindarinya adalah selalu ingat peristiwa perjalanan Musa dengan nabi Khidir.Dan dalam perenungan singkat ini tidak ada salahnya kita merefleksikan diri terhadap kegagalan, kekalahan atau apapunyang kita anggap negatif sebagai anugrah dari Sang Pencipta. Semoga kekuatan Pengendalian Energi Negatif jadi sebuah wacana dan paradigma baru dalam pemikiran modern di dunia ini. Selamat Mencoba untuk menjadi pemenang dengan cara yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar